Daftar Harga HP Asus Murah Terbaru April 2018 Plus Spesifikasi

Harga hp asus dan spesifikasinya – Ada yang ingin ganti hape? tahun 2018 banyak banget hape Android baru. Bahkan, soal spesifikasi dan harga, sudah beda jauh dengan tahun lalu. Kami coba merangkumkan untuk Anda semua daftarf harga tersebut. Karen , ‘kan? iya dong.

Kenapa kami memilih Asus? Asus adalah kuda hitam dalam dunia smartphone Indonesia. Bahkan, bisa disebut Asus adalah saingan dari Samsung. Setiap produknya selalu menarik. Tidak kalah dengan Xiaomi dan yang lain. Dengan alasan inilah kami memilihkan Asus sebagai tema kali ini.

Daftar Harga HP ASUS Terbaru 2018

Buat Anda yang ingin membeli HAPE Asus, jangan dulu beli. Simak dulu ulasan ringkas di bawah ini. Kemudian, tentukan pilihan terbaik. Karena semua orang ingin yang terbaik namun murah, sekaranglah saatnya untuk Anda mendapatkannya.

1. ASUS ZenFone Max Plus (M1)

Dirilis Maret 2018. Smartphone ini terasa istimewa. Zenmax Plus M1 memakai layar 5,7 inci. Dan rasionya adalah 18;9. Tapi terasa kurang, karena harga yang dibanderol cukup mahal. Sedangkan RAM hanya 2GB dengan ROM 16GB. Nah, bagi Anda yang kurang dengan RAM, bisa beli yang RAM 3GB. Koneksinya lengkap, mulia 2G sampai 4G. Dan sudah memakai OS terbaru. Harganya Kisaran 2,7 juta sampai 3 juta.

2. ASUS ZenFone 3 (ZE552KL)

Berikutnya adalah ZenFone 3.  Hape keren dan canggih satu ini, dibekali Chipset dan kamera yang sangat menarik. Bisa menjangkau atau menunjang kebutuhan sehari-hari, kok. Apalagi bagi kamu yang doyan jualan online. Kan, biasanya butuh kamera dan RAM besar, biar bisa OL terus. Oke, spesifikasinya di bawah ini. Harga: 2-28 juta

Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
RAM + Storage 4GB + 64GB
Layar Super IPS, 5.5 inci, 1080 x 1920 pixel
Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 1080p
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, 3-axis OIS, LED flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan Agustus 2016

3. ASUS ZenFone 2 (ZE551ML)

Soal RAM, cukup gede. Dan bisa diandalkan. Ya, yang namanya kekurangan tetap saja ada. Tapi setidaknya kalian bisa memakainya untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Dan sekarang, kalian bisa cek sendiri ulasan ringkasnya. Spesifikasi ada di bawah ini. Simak, yuk. Harga Rp1,9 juta.

Chipset Intel Atom Z3580
RAM + Storage 2/4GB + 16/32/64GB
Layar IPS, 5.5 inci, 1080 x 1920 pixel, Corning Gorilla Glass 3
Kamera Depan 5 MP, f/2.0
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED dual-tone flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan Maret 2015

4. ASUS ZenFone 3 (ZE520KL)

Ada dua RAM. Dan kamera yang unggul. ZenFone 3 ini, bisa kalian dapatkan dengan harga murah juga. Namun, soal baterai, kurang bagus. Bisa kok sambil bawa Power Bank. Oke, ini jadi rekomenasi ke empat. Jadi, cek yuk selengkapnya.

Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
RAM + Storage 3/4GB + 32/64GB
Layar Super IPS, 5.2 inci, 1080 x 1920 pixel
Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 1080p
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection & laser autofocus, 4-axis OIS, dual-LED dual-tone flash
Baterai 2600 mAh
Perilisan Agustus 2016

5. ASUS ZenFone 2 (ZE550ML)

Nah, ini hape Low-end paling diminati. Bahkan banyak banget yang mencari. Harganya ngga sampai 2 juta, sudah baru. Kemudian harga bekasnya juga cuma 1 jutaan. Lebih juga sedikit. Spesifikasinya lengkap, bisa di cek di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Chipset Intel Atom Z3560
RAM + Storage 2GB + 16GB
Layar IPS, 5.7 inci, 720 x 1280 pixel, Corning Gorilla Glass 3
Kamera Depan 5 MP, f/2.0
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED dual-tone flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan Maret 2015

6. ASUS ZenFone Zoom 3 (ZE553KL)

Yang ini termasuk harga tinggi. Bahkan, sebutlah sebagai High-end. Karena harganya sampai 4 jutaan lebih. Namun soal fitur dan yang lain, jangan diragukan. ZenFone Zoom dirancang untuk penggunaan kamera maksimal. Dan untuk kamera jarak jauh. Speisifkasinya cek di bawah ini.

Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
RAM + Storage 4GB + 32/64/128GB
Layar AMOLED, 5.5 inci, 1080 x 1920 pixel, Corning Gorilla Glas 5
Kamera Depan 13 MP (f/2.0, 1/3″, 1.12 m), 1080p
Kamera Belakang Dual 12+12 MP, 2.3x optical zoom factor, LED flash
Baterai 5000 mAh
Perilisan Februari 2017

7. ASUS ZenFone 4 Selfie (ZD553KL)

Ini satu-satunya yang pakai fitur Selfie, bahkan bisa disebut sebagai hape Selfie terbaik. Meski banyak komentar miring. Tapi menarik kok. Dan salah satunya pada baterai. Harganya murah, ngga sampai 2 juta. Kalian semua bisa menikmatinya dengan mudah. Di Tokopedia dan yang lain, garansi resmi. Dijual dengan harga 1,8-1, 9 juta.

Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
RAM + Storage 4GB + 64GB
Layar IPS, 5.5 inci, 720 x 1280 pixel
Kamera Depan Dual: 20 MP (f/2.0, 31mm) + 8 MP (12mm), LED flash
Kamera Belakang 16 MP, 26mm, gyro EIS, LED flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan Oktober 2017

8. ASUS ZenFone 4 Selfie Pro (ZD552KL)

Selfie Pro adalah perkembangan dari ZenFone Selfie biasa. Di sini, kalian akan mendapatkan berbagai kelebihan soal Selfie. Mulai dari kamera yang super, sampai RAM dan banyak hal. Nah, harganya juga bagus banget. Dibanderol antara 4 -4,8 juta. Kalian berminat? cek dulu spesifikasinya di bawah ini.

Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
RAM + Storage 3/4GB + 64GB
Layar AMOLED, 5.5 inci, 1080 x 1920 pixel
Kamera Depan Dual 20 MP (f/1.8, 25mm, 1/2.55″, 1.4 m) + 8 MP (12mm), LED flash, 2160p
Kamera Belakang 16 MP, 26mm, gyro EIS, Dual Pixel PDAF, phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan Oktober 2017

9. ASUS ZenFone 4 Selfie Lite (ZB520KL)

Nah, ada yang murah nih. ZenFone Selfie Lite. Soal harga juga ngga beda dengan yang lain. Hanya spesifikasi yang bikin beda. Jadi, kalian akan mendapatkan versi Selfie dengan harga murah, tentu saja lebih terjangkau. Oke, cek spesifikasinya yuk. Semoga bisa menginspirasi.

Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
RAM + Storage 2GB + 16/32GB
Layar IPS, 5.5 inci, 720 x 1280 pixel
Kamera Depan 13 MP, f/2.0, LED flash
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan November 2017

10.  ASUS ZenFone 3 Laser (ZC551KL)

Harganya 2 jutaan. Ya, lebih sedikitlah. Hape ini bisa kalian dapatkan dengan mudah. Sekarang sih harganya turun. Ini bisa jadi alternatif untuk kalian yang ingin hape murah tapi berkelas. Dulu harganya 3 jutaan, sekarang 2 jutaan lebih sedikit. Simak spesifikasinya yuk.

Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
RAM + Storage 2/4GB + 32/64GB
Layar IPS, 5.5 inci, 1080 x 1920 pixel, Corning Gorilla Glass 3
Kamera Depan 8 MP, f/2.0
Kamera Belakang 13 MP (f/2.0, 1/3″), laser autofocus, dual-LED dual-tone flash
Baterai 3000 mAh
Perilisan Agustus 2016

11. ASUS ZenFone 4 Max Pro (ZC554KL)

Dual kameranya begitu menawan. Bahkan, inilah yang jadi buruan. Daya tarik ini memang jarang, sehingga tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam untuk membelinya. Apa saja spesifikasinya? mari kita simak di bawah ini. Harga 2,7 juta.

Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
RAM + Storage 2/3GB + 32GB
Layar IPS, 5.5 inci, 720 x 1280 pixel
Kamera Depan 16 MP (f/2.0, 18mm), LED
Kamera Belakang Dual: 16 MP (f/2.0, 26mm), phase detection autofocus, LED flash
Baterai 5000 mAh
Perilisan September 2017

 

Nah, itulah ringkasan yang bisa kami berikan. Kami akan kembali lagi dengan informasi yang tidak kalah menarik. Oke, kalian harus tunggu update dari kami berikutnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.


Loading...